Bingung Mau Ikut Kontes SEO Terbaru, Bulan Ramadlan 2017

Bingung Mau Ikut Kontes SEO Terbaru, Bulan Ramadlan 2017

Bulan Ramadlan 2017 :: Bingung Mau Ikut Kontes SEO Terbaru, Bulan Ramadlan 2017
Tadi saya buka Google dan mencari informasi mengenai Kontes SEO terbaru november 2016 sampai dengan 2017 namun sayang saya tidak menemukan Kontes SEO terbaru yang saya cari, yang saya temukan cuma Kontes SEO yang diadakan oleh website judi dan saya tidak tertarik untuk ikut karena selain hukum uangnya yang menjadi pertimbangan saya juga bahayanya buat blog saya.

Kalau sudah biasa ikut kontes SEO memang sangat gatal apabila tidak ikut Kontes SEO lagi, sudah 2 tahun ini saya tidak ikut Kontes SEO dan waktu yang panjang ini benar benar membuat saya kegatelan hihi.. kayak orang yang lagi ngebet cari istri hihi..

Tapi memang benar begitu keadaannya, saya saat ini gatal banget untuk ikut Kontes SEO karena sangat banyak manfaatnya mengikuti Kontes SEO, walaupun bahayanya juga banyak, namun apa apa itu haruslah disingkapi secara bijak, kalau kita bisa memilah insya Allah akan baik baik saja.

Mungkin ada teman teman blogger yang terdampar silahkan bagikan informasi mengenai Kontes SEO terbaru 2016-2017 kepada saya ya!, dan insya Allah nanti saya juga akan mengadakan Kontes, namun masih pikir pikir mengenai gaya kontesnya, mau diarahkan kontes SEO apa Kontes Menulis saja masih belum saya putuskan, dan selain itu saya masih mengumpulkan dana bersama teman teman yang lain, karena Kontes yang akan saya adakan ini bukan bertujuan secara pribadi namun untuk kelompok.
Penasaran?!
Sering sering kesini saja sobat!.

Posted by admin, Published at 02.40 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar